SUV Perdana Maserati Mulai Tes di Jalan Umum

Bologna, KompasOtomotif – Pada gelaran Frankfurt Motor Show 2015 lalu, Maserati sudah memastikan Sport Utility Vehicle (SUV) Levante akan mulai diproduksi massal Februari 2016 mendatang. Kini, menjelang perakitan, Levante terpergok tengah diuji di jalanan umum.

Prototipe Levante seperti diberitakan laman Worldcarfans, Jumat (25/9/2015) dibalut kamuflase disekujur tubuhnya. Hal itu dilakukan agar tidak diketahui banyak orang saat diuji di jalanan umum. Versi produksinya ini, terlihat memiliki lampu utama yang ramping, grill besar dan memiliki empat unit knalpot.

Pabrikan mobil premium yang berkantor pusat di Modena, Italia ini akan meluncurkannya di pameran Geneva Motor Show, Maret 2016 mendatang. Ada beberapa varian yang ditawarkan, diantaranya mesin bensin V6 dengan daya 345 tk (tenaga kuda/horsepower/hp), V8 dengan 552 tk dan diesel berkekuatan 246 tk, 271 tk dan 335 tk.

WorldcarfansMaserati Levante prototipe tengah diuji di jalanan umum menjelang produksi massal awal 2016 mendatang.


Tak hanya itu, belum lama ini CEO Maserati Harald Wester juga mengkonfirmasi bahwa Levante akan tersedia varian plug-in hybrid. Tapi ia tidak ada rinciannya dan rencananya Qhibli dan Quattroporte akan mengusung mesin yang sama di 2018 mendatang.

Lebih dari itu, Wester menargetkan, Levante akan menjadi salah satu tulang punggung penjualannya di pasar global.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/25/140300515/SUV.Perdana.Maserati.Mulai.Tes.di.Jalan.Umum.

Related Posts:

0 Response to "SUV Perdana Maserati Mulai Tes di Jalan Umum"

Posting Komentar