Potongan Harga Khusus buat Honda Brio dan Jazz

Jakarta, KompasOtomotif - Honda Jakarta Center yang ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, memberikan tawaran menggoda. Adalah program penjualan yang bertema Merah Putih yang merupakan kepanjang dari Menangkan dan Raih Penawaran Menguntungkan dari Honda.

Promo yang ditawarakan mulai dari keuntungan dan kemudahan kempilikikan seperti DP dan cicilan rendah hingga delapan tahun, bunga 0 persen, serta gratis paket cermat. Sedangkan untuk potongan harga hanya berlaku untuk tipe tertentu.

"Kalau potongan harga itu ada tapi cuma untuik Brio dan Jazz saja. Brio potongan Rp 3 juta dan Jazz sampai Rp 10 juta," ucap wiraniaga Honda Jakarta Center di hall A kepada KompasOtomotif, (27/8/2015).

Selain potongan harga, lanjutnya, kita juga menyediakan hadiah langsung. Konsumen yang melakukan transaksi atau SPK bisa langsung mengikuti luck deep berupa cash back.  Hadiahnya itu terendah Rp 500.000 sedangkan terbesar sampai Rp 50 juta.

"Untuk produk BR-V belum ada potongan atau program sama denga HR-V. BR-V disini cukup tinggi pesananya, jumlah sudah diatas 150 unit yang pasan," ujarnya.

Paket 

– Untuk Brio, Jazz, Mobilio, Freed dan Honda HR-V 1.5L, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis Honda Automobile Oil standard yang dapat di-upgrade sesuai dengan kebutuhan konsumen.

– Untuk Honda HR-V 1.8 L, CR-V, City, dan Civic, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis Honda Automobile Oil  E-Pro Gold.

– Untuk Honda Accord, Odyssey, dan CR-Z, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis oli Honda Automobile Oil E-Pro Gold serta dilengkapi tambahan item-item pelengkap, seperti Engine Cleaner, Front Wiper, Tyre, Battery, dan AC Evaporator Cleaner.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/27/161224315/Potongan.Harga.Khusus.buat.Honda.Brio.dan.Jazz

Related Posts:

0 Response to "Potongan Harga Khusus buat Honda Brio dan Jazz"

Posting Komentar